Moreskin Underarm Untuk Ibu Hamil dan Menyusui Amankah?

Moreskin Underarm Untuk Ibu Hamil dan Menyusui Amankah - Tanpa mengabaikan keamanan dan kenyamanan bagi ibu hamil dan menyusui, sejatinya perubahan hormonal yang berfluktuasi memang akan menimbulkan banyak masalah seperti pigmentasi dan persoalan kulit lainnya.

Bahkan tak jarang kulit juga akan menjadi kian kusam dan berpigmentasi saat ibu sedang hamil dan masih dalam masa menyusui. Dan salah satu solusinya adalah menggunakan moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui.

Dan ini juga tak bisa terlepas dari masalah menghitamnya ketiak, yang disebabkan pemakaian deodoran yang salah atau naik turunnya hormonal sang ibu. Salah satu solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui.

Namun sebelum kita membahas apa itu moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui, dan seberapa aman produk in, berikut tips dalam memilih kosmetik untuk ibu hamil dan menyusui.

Moreskin Underarm untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Moreskin Underarm untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Tips Memilih Kosmetik Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Walaupun kita tau bahwasanya ada banyak sekali masalah yang akan muncul dan ditimbulkan oleh fluktuasi hormonal. Namun, ada baiknya mengetahui tips-tips berikut ini agar tidak salah memilih produk yang aman seperti hal nya moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui di atas.

Karena sembarangan dalam memilih produk yang tidak aman akan membahayakan janin, ibu dan bayi. Jadi apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih produk perawatan seperti moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui? Berikut penjabarannya.

1. Penggunaan Pelembab

Untuk memperkecil terjadinya masalah atau resiko stretch mark maka sangat disarankan untuk sang ibu agar selalu menggunakan pelembab. Ini nantinya akan membuat ibu hamil dan menyusui bisa mengontrol tingkat ketersediaan air di dalam kulit.

Stretch mark sediri merupakan masalah yang bisa terjadi ketika adanya ketidak seimbangan volume lemak, otot dan penambahan berat janin. Dan bahkan menggunakan pelembab juga bisa mengurangi dampak atau resiko iritasi kulit. 

2. Penggunaan Tabir Surya

Tidak hanya pelembab yang penting dalam kebutuhan harian ibu hamil dan menyusui. Menggunakan tabir surya juga hal yang dianjurkan. Ini akan mengurangi masalah adanya pigmentasi atau perubahan warna kulit terutama di bagian wajah. Yang biasanya akan terkena dampak melasma atau adanya bercak yang bewarna kehitaman.

3. Produk Sesuai Kebutuhan

Sistem imun ibu akan lebih mudah naik turun ketika hamil dan menyusui seiring dengan adanya masalah fluktuasi hormonal. Jadi, ibuhamil akan lebih sering terkena masalah iritasi, infeksi dan lebih sensitif.

Karena inilah sangat disarankan menggunakan produk perawatan kulit seminimal mugkin sesuai dengan kebutuhan. Seperti hanya menggunakan moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui untuk masalah bagian kulit yang berpigmentasi.


4. Hindari Bahan Golongan Derivat

Tidak bisa dipungkiri bahwa bhan golongan devirat ini biasanya ada di dalam banyak produk kosmetik dan perawatan kecantikan. Untuk ibu hamil sebisa mungkin harus menghindari bahan bergolongan ini.

Karena akan menyebabkan keguguran dan kecacatan pada janin nantinya. Produk yang menggunakan bahan devirat adalah retinol, tretinoin, vitamin A dan isotretinoin.

5. Penggunaan Moreskin Underarm Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Nah kita balik lagi masalah moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui ini. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakannya saat masa-masa hamil dan menyusui tidak terkecuali dengan penggunaan produk pencerah kulit ketiak, siku maupun lutut ini.

Namun, menurut uji klinis yang telah dilakukan, moreskin underarm untuk ibu hamil dan menyusui ini adalah porduk yang aman dan boleh digunakan. Ini juga terlihat pada sekumpulan testimoni moreskin underarm yang banyak kita jumpai.

0 Response to "Moreskin Underarm Untuk Ibu Hamil dan Menyusui Amankah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel