pasta gigi nasa

Pasta Gigi NASA, Manfaatnya Segudang Harganya Terjangkau

PT Natural Nusantara memiliki banyak produk herbal berkhasiat, salah satunya adalah pasta gigi NASA. Pasta gigi ini berbeda dengan jenis pasta gigi yang biasa kita jumpai dipasaran, pasta gigi NASA ini mengandung banyak bahan alami berkhasiat dan pastinya tidak memiliki kandungan deterjen.

Jadi, jangan heran jika pasta gigi NASA ini tidak mempunyai banyak busa seperti jenis pasta gigi lain yang memiliki kandungan deterjen. Pasta gigi NASA lebih aman digunakan karena tidak mengandung zat kimia yang bisa membahayakan kesehatan. Juga memiliki kandungan minyak herbal alami yang baik untuk menghilangkan bau mulut tidak sedap dikarenakan kurangnya kebersihan gigi dan mulut.

Pasta gigi NASA diolah dari bahan-bahan herbal alami. Ia memiliki zat anti decay agent atau anti pembusukan yang berperan penting untuk mengatasi masalah pembusukan gigi. Tak hanya itu, pasta gigi ini dilengkapi dengan anti bacterial acid yang bisa mengatasi pertumbuhan bakteri jahat yang menyebabkan peradangan pada gigi, pembusukan gigi hingga pendarahan pada gusi.

Komposisi Pasta Gigi NASA

Pasta gigi NASA mengandung banyak bahan berkualitas yang telah teruji secara klinis. Beberapa diantaranya adalah bahan herbal alami, untuk lebih jelasnya berikut komposisi dari pasta gigi NASA:

  1. Fluoride
    Fluoride merupakan bahan yang selalu ada di hampir semua jenis pasta gigi. Ini nantinya yang bekerja sebagai penguat, pencegah kerusakan gigi dan membantu memutihkan gigi. Dan tentunya di dalam pasta gigi NASA ini, kandungan flouride akan memaksimalkan perlindungan gigi dan mengatasi masalah pertumbuhan bakteri.
  2. Tetrasodium Pirofosfat
    Tetrasodium pirofosfat merupakan bahan untuk pencegahan terbentuknya plak yang bisa menyebabkan karang gigi yang sulit dibersihkan.
  3. Sodium Bikarbonat
    Sodium bikarbonat adalah semacam senyawa yang mengatasi masalah bau mulut, mencegah terbentuknya noda yang merusak penampilan dan keindahan gigi.
  4. Ekstrak Cengkeh
    Ekstrak cengkeh yang ada pada pasta gigi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan gigi. Manfaat kandungan cengkeh ini dapat meredakan nyeri pada gigi maupun gusi, jadi jika Anda merasakan nyeri pada gigi atau gusi Anda bisa mengobatinya dengan menggunakan pasta gigi Nasa secara rutin.

Selain beberapa kandungan diatas, pasta gigi NASA juga memiliki kandungan lain yang dapat menunjang manfaat pasta gigi ini. Kandungan lainnya meliputi water, calcium carbonate, sodium carboxymethyl cellulose, sodium lauryl sulphate, silica, sodium monofluorophospate, titanium dioxide, sodium sacharine, clove oil dan methyl paraben.

Manfaat Pasta Gigi NASA

Dari beberapa kandungan yang terdapat dalam satu pasta gigi Nasa akan memberikan manfaat yang didapatkan oleh penggunanya. Manfaat pasta gigi Nasa ini memberikan banyak solusi terkait permasalahan pada kesehatan mulut dan gigi. Berikut beberapa manfaat dari pasta gigi NASA:

  1. Mencegah infeksi
    Sangat baik untuk mencegah infeksi, membunuh pertumbuhan bakteri di dalam mulut dan mencegah masalah pendarahan gusi.
  2. Gigi lebih kuat
    Gigi akan menjadi lebih kuat dan sehat karena kandungan kalium yang terdapat pada pasta gigi NASA.
  3. Membersihkan gigi
    Membantu dalam pembersihan gigi, menjaga kesehatan dan memutihkan kembali gigi yang berubah warna akibat penumpukan kotoran dan bakteri.
  4. Mencegah sariawan
    Kandungan vitamin C yang dimiliki pasta gigi NASA akan mencegah sariawan, pendarahan pada mulut dan bibir kering.
  5. Menghilangkan bau mulut
    Kandungan clove oil akan mengurangi masalah bau mulut yang kurang sedap.
  6. Mencegah gusi berdarah
    Kandungan flouride akan menguatkan gusi dan mencegah serangan kuman serta pendarahan pada gusi.
  7. Menyehatkan mulut
    Mulut dan gigi yang lebih sehat dan nafas yang lebih segar akan meningkatkan kepercayaan diri.
  8. Sangat efektif untuk melindungi lapisan email gigi
  9. Mencegah gigi berlubang
    Selain mencegah gigi berlubang juga membantu menyembuhkan masalah gigi berlubang.

Pasta gigi NASA yang kaya manfaat ini bisa digunakan untuk semua golongan usia. Dan sangat dianjurkan menggunakannya secara rutin setiap hari untuk merawat serta mengatasi masalah kesehatan gigi dan mulut.

Perlu diketahui bahwa manfaat yang diberikan oleh pasta gigi Nasa ini setelah digunakan sangat banyak, beberapa diantaranya yang dirasakan oleh pengguna adalah seperti berikut ini.

Pasta Gigi Nasa Untuk Gusi Bengkak

Sakit gigi hingga menyebabkan gusi yang bengkak adalah masalah umum yang sering terjadi. Dan Anda tidak perlu cemas, karena masalah ini bisa diatasi hanya dengan menggunakan pasta gigi NASA. Pasta gigi Nasa ini diracik dan diformulasikan dengan baik untuk menangani banyak masalah kesehatan gigi dan mulut termasuk masalah gusi bengkak.

Pasta gigi NASA yang telah diuji secara klinis dan mendapatkan izin edar dari BPOM ini bekerja dengan baik dalam mengatasi gusi bengkak. Sebelum membahas cara menggunakan pasta gigi NASA untuk gusi bengkak, sebaiknya kita ketahui dulu penyebab bengkaknya gusi.

Kenapa Gusi Bisa Bengkak?

Mengetahui penyebab penyakit akan memudahkan kita untuk lebih berhati-hati dan mengetahui bagaimana tindakan pencegahan maupun pengobatan yang tepat. Gusi yang bengkak biasanya akan terasa nyeri, dan penjolan pada bagian gusi yang membengkak, jika dilihat akan tampak memerah.

Berikut beberapa faktor resiko yang lebih memudahkan seseorang terkena masalah gusi bengkak, yaitu:

  • Memiliki riwayat penyakit peradangan gusi atau gingivitis
  • Terkena infeksi jamur atau virus
  • Menggunakan gigi palsu yang tidak dibersihkan dengan baik
  • Riwayat merokok
  • Kehamilan
  • Efek dari penggunaan obat-obatan tertentu
  • Kondisi tubuh yang kekurangan asupan dari vitamin C atau biasa dinamai dengan istilah skorbut
  • Penggunaan pasta gigi atau obat kumur tertentu yang menyebabkan reaksi hipersensitif pada gusi
  • Penumpukan plak yang tidak dibersihkan dengan baik yang tentunya juga membuat banyak bakteri penyebab beragam masalah gusi akan menumpuk di bagian gusi

Cara Menggunakan Pasta Gigi NASA Untuk Gusi Bengkak

Selain menggunakan pasta gigi NASA untuk mengatasi gusi bengkak, sebenarnya banyak pengobatan alternatif lain yang memungkinkan kita untuk mengatasi gejala ringan dari gusi bengkak.

Gejala ringan itu berupa pembengkakan yang tidak terlalu besar, tidak terlalu nyeri dan tidak terlalu menganggu aktivitas. Namun, untuk memastikan pengobatan terbaik, memang dianjurkan menggunakan pasta gigi NASA untuk gusi yang bengkak.

Berikut tata cara penggunaan pasta gigi NASA untuk gusi bengkak:

  1. Sikat gigi menggunakan pasta gigi NASA dengan teratur minimal 2 kali sehari dan gosoklah dengan lembut di bagian gigi yang gusinya membengkak.
  2. Usahakan untuk membersihkan gigi secara merata menggunakan pasta gigi NASA (biasanya 1-2 menit).
  3. Setelah itu, berkumurlah dengan air bersih.

Untuk memaksimalkan hasil dari penggunaan pasta gigi NASA untuk menangani gusi yang bengkak kita bisa melakukan beberapa hal seperti berikut ini:

  • Mengkompres bagian luar dari daerah gusi yang membengkak menggunakan es batu. Ini akan membantu mengatasi peradangan dan membuat gusi yang bengkak menjadi kempes.
  • Berkumur dengan larutan garam dan air hangat. Garam sedari dahulu diketahui sangat ampuh dengan sifat anti bakterinya, hingga akan menyembuhkan masalah peradangan yang mengakibatkan pembengkakan gusi.

Jika Anda mengalami masalah gusi bengkak, sangat direkomendasikan menggunakan pasta gigi NASA teratur setiap hari. Pasta gigi ini terbuat dari bahan herbal yang efektif dan ampuh mengatasi masalah peradangan gusi dan sakit gigi.

Selain manfaat diatas sebenarnya masih banyak lagi manfaat pasta gigi Nasa selain untuk kesehatan mulut fan gigi. salah satu manfaat lain dari pasta gigi ini adalah dapat digunakan untuk masker wajah. Ingin tau seberapa berkhasiatnya untuk kulit wajah? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Saja Manfaat Pasta Gigi Nasa Untuk Wajah?

Sebenarnya, ada banyak sekali manfaat dari pasta gigi NASA selain untuk masalah kesehatan gigi dan mulut, misalnya saja untuk wajah. Masalah pada wajah merupakan hal yang sangat umum terjadi pada seseorang yang telah beranjak remaja maupun dewasa. Beberapa diantaranya mungkin ada yang sering terserang masalah jerawat maupun komedo di sekitara pipi dan hidung, apalagi yang memiliki jenis kulit kombinasi dan berminyak.

Tentu masalah tersebut akan membuat timbulnya rasa tidak percaya diri dengan penampilan wajah yang penuh dengan jerawat. Akan tetapi Anda tidak perlu cemas karena masalah ini bisa diatasi dengan mengaplikasikan pasta gigi NASA pada wajah.

Komedo atau jerawat adalah sebum atau kelenjar minyak yang meradang akibat tersumbat oleh bakteri, kotoran dan sel kulit mati. Nah, kandungan bahan herbal alami yang ada di dalam pasta gigi NASA bisa secara efektif membuka kembali pori-pori wajah. Sehingga pasta gigi NASA bisa menjadi alternatif pembersihan wajah secara lebih mendetail atau deep cleanser yang baik.

Ini akan sangat baik jika digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit wajah hingga mengatasi jerawat yang meradang dan masalah komedo. Untuk cara pengaplikasiannya pada wajah cukup mudah, berikut ini cara menggunakan pasta gigi Nasa pada wajah yang harus Anda ketahui.

Masker Pasta Gigi NASA Untuk Membersihkan Komedo

Salah satu penggunaan pasta gigi NASA untuk wajah adalah dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Cara menggunakannya mudah sekali, berikut cara-cara dalam penggunaannya:

  1. Cuci wajah menggunakan air hangat agar pori-pori kulit wajah menjadi terbuka dan keringkan dengan handuk bersih.
  2. Oleskan pasta gigi NASA ke bagian wajah yang banyak terdapat komedo secara tipis.
  3. Diamkan hingga pasta gigi NASA tersebut mengering.
  4. Gosok perlahan sembari dicuci kembali dengan air dingin agar pori-pori wajah kembali menutup dan keringkan.

Langkah berikutnya adalah eksfoliasi wajah dengan menggunakan pasta gigi Nasa, berikut penjelasannya.

Eksfoliasi Wajah Menggunakan Pasta Gigi NASA

Eksfoliasi wajah bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Cara eksfoliasi wajah menggunakan pasta gigi NASA cukup mudah dan hasil yang didapatkan tentu tidak mengecewakan. Caranya adalah :

  • Cuci wajah menggunakan sabun wajah yang biasa kita gunakan dan keringkan wajah dengan handuk yang bersih.
  • Buat campuran menggunakan garam dan pasta gigi NASA dengan perbandingan 1 : 1.
  • Kemudian gosokkan campuran pasta tersebut ke daerah wajah yang banyak terdapat masalah seperti komedo dan bintik hitam.
  • Diamkan selama 6 – 10 menit.
  • Kemudian gosok lagi secara perlahan dan bilas dengan air bersih.

Garam yang menjadi campuran dari bahan eksfoliasi ini akan membuat pembersihan sel kulit mati lebih efektif. Garam adalah jenis dari desinfektan alami yang sangat bagus mengatasi radang dan membunuh bakteri yang menyebabkan banyak masalah di wajah. Kombinasi dari pasta gigi NASA dan garam ini sangat baik untuk menghaluskan kembali wajah dan mengatasi masalah lain seperti komedo dan jerawat.

Berikutnya kita akan membahas secara khusus bagaimana pasta gigi NASA digunakan untuk mengatasi jerawat. Apakah bisa? Tentu bisa, simak penjelasannya dibawah ini ya.

Cara Menggunakan Pasta Gigi Nasa Untuk Mengatasi Jerawat

Banyak yang menggunakan pasta gigi sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi masalah jerawat. Pasta gigi NASA pun bagus digunakan untuk membantu dalam mengobati masalah jerawat. Bahan-bahannya alami sehingga aman dan tidak merusak struktur kulit wajah.

Bagaimana Cara Kerja Pasta Gigi Nasa Untuk Mengobati Jerawat?

Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana bisa pasta gigi NASA mengatasai masalah jerawat sedangkan manfaatnya sendiri untuk membantu menjaga dan mengatasi masalah kesehatan mulut dan gigi. Baik di bawah ini adalah penjabaran mekanismenya bagaimana pasta gigi Nasa ini dapat membantu dalam mengatasi masalah jerawat.

1. Mencegah Iritasi Kulit

Masalah iritasi kulit yang sering timbul dikarenakan jerawat bisa dicegah oleh kandungan bahan aktif yang ada di dalam pasta gigi NASA. Iritasi kulit biasanya lebih sering terbentuk di sekitaran kulit yang berjerawat, kulit tersebut akan menjadi mudah terkelupas, memerah dan menimbulkan ruam.

Jika kulit yang teriritasi itu dibiarkan maka akan menyebabkan pertumbuhan bakteri yang mengakibatkan jerawat menjadi lebih cepat pertumbuhannya. Pasta gigi NASA mampu mensterilkan daerah kulit tersebut dan mengatasi iritasinya.

2. Membantu Membersihkan Jerawat

Biasanya, peradangan akan terjadi pada bagian jerawat yang kotor dan ini juga yang akan membuat jerawat yang timbul terasa sangat sakit. Nah, Pasta gigi NASA akan membantu membersihkan dan mengatasi masalah peradangan tersebut.

Nyeri atau rasa sakit yang biasa ditimbulkan oleh jerawat akan teratasi. Jerawat yang dibersihkan dengan baik menggunakan pasta gigi NASA akan lebih cepat sembuh dan tidak lagi terasa sakit.

3. Mengecilkan Jerawat

Pasta gigi NASA juga bagus untuk mengecilkan jerawat yang membengkak, memerah dan terlihat sangat besar. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya bisa menjadikan jerawat menjadi lebih kecil dan mengempes dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Cara penggunaannya hanya perlu mengoleskan pasta gigi NASA di bagian yang terkena jerawat, biarkan beberapa saat dan kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang efektif. Lebih baik lagi jika dikombinasikan dengan membilas wajah menggunakan campuran air garam.

Berapa harga pasta gigi Nasa?

Pasta gigi NASA dengan segudang manfaatnya harganya cukup terjangkau. Harga Pasta Gigi Nasa adalah Rp. 20.000,-/pcs harga belum termasuk ongkos kirim ya. Silakan hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi pembelian. Klik tombol di bawah ini:

Harga Pasta Gigi Nasa Rp. 20.000,-
(harga belum termasuk ongkos kirim)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top